IKLAN
WISATA

Cipanas Garut Dipadati Pelancong

image

Obyek wisata Cipanas Kabupaten Garut diserbu pengunjung dari berbagai daerah guna menikmati permaianan air panas | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

CIPANAS, (KAPOL).-
Ratusan wisatawan dari berbagai daerah penuhi tempat wisata air panas di kawasan Cipanas Kabupaten Garut. Salah satunya wahana permainan Taman air panas Sabda Alam dipenuhi pelancong.

Menurut salah satu pengunjung asal Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Endar (45), dirinya bersama keluarga datang ke Garut untuk menemui Kerabatnya di Kabupaten Garut.

Meski sudah sering berkunjung ke obyek wisata Cipanas, namun kata Endar, dirinya memanfaatkan waktu mumpung berada di Garut. “Memang tidak setiap liburan ke Garut kami bertamasya ke Cipanas, namun memanfaatkan liburan panjang ini sengaja dirinya bersama suami dan anaknya bertamasya ke obyek wisata Cipanas,” kata Endar saat berenang di kawasan wisata Cipanas, Sabtu (7/5/2016).

Namun sangat disayangkan, sejumlah permainan dikawasan tersebut tidak terawat. Sehingga banyak yang tidak berfungsi dengan bagus. Seperti arus deras, perosotan dan ada beberapa yang tidak berfungsi bagus.

Sementara pengunjung lainnya, Sudarwati (47) asal Bandung mengaku baru pertama kali datang ke obyek wisata Cipanas. Menurutnya pemandangannya cukup bagus dan indah akan tetapi kawasan obyek wisata ini kurang tertata dengan bagus. Padahal kawasan ini sangat banyak menarik pengunjung. (Erwin RW)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top