Coblos Kakbah Menggema di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Yuk coblos ‘Kakbah’ menggema di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat (12/4/2019). Bermula dari ajakan Plt Ketua Umum PPP Kota Tasikmalaya, Suharso Monoarfa, hingga lagu yang dilantunkan para penyanyi yang dihuni artis ibu kota. 

Kampanye terbuka partai berlambang Kabah tersebut dimulai bada Jumat. Iring-iringan simpatisan terus mengalir meski acara sudah berjalan. Cuaca mendung tipis di tengah acara membuat peserta kampanye ingin terus berlanjut hingga sore hari.

“Yuk coblos kabah, yuk coblos Kakbah. Presidennya pilih nomor urut 01 Jokowi dan Kiai Maruf Amin,” kata Suharso dalam orasinya yang diikuti simpatisan yang hadir.

Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman mengucapkan terima kasih kepada alim ulam, pondok pesantren dan masyarakat. Di Kota Tasikmalaya PPP menjadi partai pemenang di Pemilu. “Kami siap menjadi mata telinga masyarakat dan mewujudkan rumah besar umat islam,” ujarnya.

“Jangan lupa partainya Ka’bah, Presidennya Jokowi -Amin. Setelah selesai dari sini pulang dengan lancar dan selamat ke rumah masing-masing,” katanya menegaskan. (Inu Bukhari)***

Diskusikan di Facebook