Curug Ciwanakara Menelan Korban, Dua Orang Meninggal

SUKARAJA, (KAPOL).-  Curug Ciwanakara di Kampung Cibariluk RT 01 RW 07 Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaraha Kabupaten Tasikmalaya menelan korban.

Dua orang warga dilaporkan tenggelam di Curug tersebut, Minggu (6/8/2017) kemarin. Masing-masing korban meninggal yakni AS (21) dan MT (16), warga Kampung Pasir Desa Sirnajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Anton Sujarwo menuturkan berdasarkan keterangan saksi, pada saat kejadian ke duanya tengah berenang bersama empat orang kawan lainnya yakni Saepul (22), Panji (20), Diki (17) dan Gunawan (20).

“Pada saat berenang, korban atas nama AS ini mengalami kram otot perut dan meminta tolong ke MT. Pada saat itu keduanya tenggelam sampai akhirnya meninggal dunia,” kata Anton.

Melihat kejadian tersebut, kata Anton, ke empat teman yang lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat dan Polsek Sukaraja untuk meminta bantuan. Pihak kepolisian pun langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas Sukaraja untuk divisum.

“Selanjutnya ke dua korban kita bawa ke keluarga untuk dimakamkan,” kata Anton. (Imam Mudofar)

Komentari