Dadan Puyuh Mengaku Didatangi Konsultan Dadakan

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Berkumpul bersama sahabat dan keluarga menjadi cara yang dilakukan Dadan Daruslan, caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya usai melakukan pencoblosan, Rabu pagi tadi. Ia pun mengaku masih cukup yakin jika dirinya bisa melenggang ke DPRD Kota Tasikmalaya.

Apalagi di luar arena pencoblosan, dirinya mengaku mendapat banyak bisikan yang mengungkapkan dukungannya pada juragan puyuh ini. “Alhamdulillah tahapan Pileg sudah selesai. Soal hasil saya serahkan pada yang maha kuasa,” kata Dadan ditemui di kediamannya, Kelurahan Parakanyasag kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya tadi pagi.

Yang penting, dirinya merasa sudah berihtiar dan melalui berbagai tahapan. Secara keseluruhan, dirinya merasa jika atmosfer pemilu legislatif yang baru kali pertama dijalaninya cukup menguras energi. Dirinya pun mengaku dihadapkan dengan berbagai karakter masyarakat dari mulai yang menawarkan jumlah dukungan atau konsultan politik dadakan yang menawarkan jasa dukungan dengan banderol harga tertentu maupun komitmen tertentu.

“Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik dari keikutsertaan saya dalam ajang ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan tentu saja bakal jadi cerita menarik bagi anak cucu saya kelak,” katanya. (Irman S)***

Diskusikan di Facebook