oleh

Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Melepas Jambore Jeep ke Blitar

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Dalam rangka Jambore Jeep, puluhan pehobi dan komunitas otomotif jeep yang tergabung dalam I am Jeep Galunggung akan melakukan perjalanan ke Blitar, Jawa Timur.

Puluhan jeep tersebut berkumpul di lapangan Brigif 13/1 Kostrad sekaligus dilepas Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Moch. Mahbub Junaedi, Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan jambore ini diikuti oleh purnawirawan TNI-POLRI serta tak ketinggalan dari kalangan muda ikut serta sebagai pecinta mobil jeep.

“Saya senang bisa menyambut dan melepas komunitas jamboree jeep 2019 ini di Markas kami. Semoga silahturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik dan kami keluarga besar Brigif Raider 13/1 Kostrad juga mengucapkan Selamat ulang tahun yang ke 30 tahun untuk komunitas I am Jeep Galunggung semoga kedepan sukses, kompak, solid dan dapat membantu masyarakat,” kata Danbrigif 13/1 Kostrad usai melepas jambore.

Diungkapkannya, pihaknya menghimbau para peserta jambore untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan kwndaraannya.

“Tak lupa kami juga mendoakan agar selama dalam perjalanan menuju Blitar diberi kelancaran dan kesehatan hingga sampai kembali lagi ke Tasikmalaya,” ungkapnya.

Ketua komunitas I am Jeep Galunggung AKBP (Purn) H. Yono Kusyono mengungkapkan, Peserta jambore kali ini diikuti oleh kurang lebih 35 mobil jeep dengan berbagai tipe.

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT Komunitas jeep “I am Jeep Galunggung” Tasikmalaya.

“Saya sangat senang Danbrigif Raider 13/Galuh ini telah menjamu rekan-rekan dari komunitas I am Jeep Galunggung dengan baik. Semoga silahturahmi ini dapat terus berjalan dengan baik dan saya juga minta doa restu hari ini (Kamis, 10/10/2019) kami akan menempuh perjalanan dari Tasikmalaya ke Blitar dalam rangka jambore 2019 agar dapat diberi kelancaran dan keselamatan sampai nanti kembali ke Tasikmalaya,” katanya. (KP-07).***

Komentar

News Feed