oleh

Dandim 0612 Tasikmalaya Buka Fun Bike Ciawi

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Mengenalkan wisata yang ada di wilayah Tasikmalaya Utara, Kodim 0612 Tasikmalaya gandeng pegiat dan komunitas sepeda gelar Fun Bike Pessac & Srikandi di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (29/9/2019).

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana mengungkapkan, bahwa fun bike ini untuk memperkenal kegiatan wisata pontensi daerah yang ada di Kecamatan Ciawi.

Sekaligus olahraga sepeda sehat ini juga dalam memeriahkan HUT TNI ke 74. Sepeda sehat ini diikuti oleh peserta Fun Bike sekitar 1200 pehobi maupun dari komunitas ikut serta.

“Semoga TNI bisa menambah tingkat profesionalisme dalam tugas pokoknya dan mendarmabaktikan kepada rakyatnya. Sehingga terjalin rasa persatuan kesatuan bangsa dalam NKRI tetap utuh,” katanya.

Ketua Panitia Penyelenggara Fun Bike Pessac & Srikandi Ciawi, H. Anang meyampaikan sebagai penggemar dan komunitas sepada santai Pessac ini sangat senang bisa ikut serta sumbangsih memeriahkan HUT TNI ke 74.

Peserta dari komunitas dan penggemar olahraga sepeda ini akan menempuh jarak Fun Bike sejauh 12 Km dan Adventure sejauh 10 Km dengan target waktu capai sekitar 2 Jam.

Start dan finish dialun-alun Kecamatan Ciawi. Ada acara tambahan Pemberian Hadiah dan Hiburan. (KP-07)***

Komentar

News Feed