oleh

Dandim Silaturahmi dengan Keluarga Besar ABRI Se-Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Guna menunjang dalam kinerjanya sekaligus mempererat tali silaturahmi Dandim 0612 Tasikmalaya gelar pertemuan dengan puluhan tokoh dan Keluarga Besar ABRI di aula Makodim 0612 Tasikmalaya, Kamis (3/9/2019).

Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana menyebutkan, sebagai orang baru di Tasikmalaya, pihaknya harus memperkenalkan diri kepada semua elemen. Termasuk keluarga besar ABRI (KBA) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi juga dibutuhkan masukan, saran, dukungan dan partisipasi serta doanya dari sesepuh dan segenap komponen bangsa.

“Khususnya warga Kota dan Kabupaten Tasikmakaya juga sesepuh yang tergabung dalam keluarga besar ABRI Se Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. sehingga saya dalam menjalankan tugas sesuai harapan warga baik Kota maupun Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Ketua PPM Tasikmalaya yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf menyempaikan, pihaknya sangat berharap bisa bersinergi antara Pemerintah dengan TNI dalam menjalankan juga mengawal roda pemerintahan. Selain itu, kedekatan dan silaturahmi seperti saat ini terjalin jangan hanya saat ini saja, akan tetapi bisa terus berkesinambungan.

Sehingga komunikasi yang terbangun saat ini diharapkan bisa menjadi salah satu faktor kebersamaan dalam satu tujuan memajukan Kota dan Kabupaten disemua bidang.

Dikatakannya, KBA sendiri berdiri sejak tahun 1994, sampai sekarang masih aktif dan ikut andil dalam berbagai kegiatan dalam kemajuan pembangunan Kota serta Kabupaten Tasikmalaya. “Alhamdulillah saya menjadi Wakil Wali Kota Tasikmalaya atas dukungan KBA. Diharapkan KBA juga bisa terus ikut mengawal Pemerintahan,” katanya.

Sementara keluarga besar ABRI tersebut yang hadir yakni dari LVRI, PIVERI, PEPABRI, PPAD, PPAU, PPAL, PP POLRI, FKKPI, PPM, KBPP POLRI dan HDC 45. (KP-07)

Komentar

News Feed