IKLAN
POLITIKA

Daniel : Paslon “Asih Saenyana” Menunggu Pelantikan

BANJAR, (KAPOL).- Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana (Asih Saenyana) berpeluang menang pada Pilwalkot Banjar 2018 mendatang.

Kendati itu, paslon Asih Saenyana yang sudah diusung Partai Golkar, PDIP dan PKB dan memiliki 11 kursi di DPRD Banjar ini, masih terbuka untuk menerima parpol lain, bergabungnya.

“Koalisi parpol untuk meraih kemenangan paslon Asih Saenyana, sampai saat ini kami masih terbuka dan terus melakukan komunikasi kepada semua parpol ,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Banjar, Kusnadi, kemarin.

Terkait kemungkinan adanya bungbung kosong atau tidaknya pada Pilwalkot Banjar nanti, dikatakan dia, strategi menghadapinya sama saja.

Di tempat terpisah, Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjar, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Banjar, Nana Suryana, terpenting sekarang ini ikhtiar yang maksimal.

“Menang atau kalah pada pilwalkot Banajr nanti, itu semua atas kehendak Allah SWT,” ujar Nana.

Adapun batas akhir penerimaan koalisi parpol, dikatakan Nana, dijadwalkan akhir Desember 2017 mendatang.

Karena, Januari 2018 sudah masuk jadwal pendaftaran ke KPU.

“Kesiapan menghadapi Pilwalkot, relawan kami sudah bergerak. Bahkan, saksi khusus yang berasal dari PDIP sudah disiapkan dan berjumlah 2 orang per TPS nantinya ,” ucapnya.

Melihat kesiapan petahana menghadapi Pilwalkot Banjar 2018 mendatang, Balon Wakil Gubernur Jabar, Daniel Mutaqien, saat berkunjung ke Banjar sempat berseloroh, paslon Asih Saenyana hanya menunggu pelantikan saja.

“Daniel : Paslon “Asih Saenyana” Menunggu Pelantikan dan itu berdasarkan hasil survai yang unggul selama ini,” ujar Daniel. (D.Iwan)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top