Dede Sudrajat Silaturahmi Dengan Brigez

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Calon Anggota DPR RI, H Dede Sudrajat terus menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. Dan salah satunya bersilaturahmi dengan Organisasi Kepemudaan Brigez Kabupaten Tasikmalaya.

Silaturahmi dengan OKP Brigez Kabupaten Tasikmalaya dan juga masyarakat dilakukan di Lapang Neglasari Kecamatan Jatiwaras pada Ahad (10/2/2019). Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Jatiwaras dan juga anggota Brigez dari berbagai wilayah di Kab Tasik.

Dalam kesempatan itu, Dede Sudrajat didaulat untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga jompo di wilayah Jatiwaras. Itu dilakukan sebagi kepedulian terhadap sesama untuk membangun kebersamaan.

“Alhamdulillah sambutan masyarakat dan juga Anggota Brigez sangat luar bisa dan mereka siap mendukung dan mensukseskan apa yang saya cita-citakan,” kata Dede Sudrajat.

Diakui mantan wakil walikota Tasikmalaya dua periode itu, silaturahmi dengan kaum generasi muda yang tergabung dalam wadah Brigez dilakukan dalam menjalin ukhuwah islamiah.

Apalagi Brigez memiliki agenda luar bisa yakni melakukan dakwah dan memberikan santunan bagi anak yatim dan juga kaum jompo. Sebuah kepedulian luar biasa yang harus diapresiasi oleh semua pihak.

Selain itu kata suami Dra Hj Iyan Rohmulyana itu dalam bidang dakwah, Brigez memiliki agenda pengajian rutin setiap pekan sekali yakni pada malam Ahad. Pengajian tersebut diberikan pada generasi Milenial.

“Saya sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Brigez dalam melakukan pembinaan pada generasi muda dengan pengajian. Semoga kegiatan tersebut bisa mencetak generasi muda unggul,” katanya. (Abdul Latif)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...