Dede Sudrajat Terus Mengabdi

TEKADNYA untuk terus mengabdi kepada masyarakat, sangat melekat di diri Dede Sudrajat mantan dua periode wakil walikota Tasikmalaya.

Selepas bebas tugas mengabdi bagi masyarakat Kota Tasik mendampingi dua Walikota yang berbeda, kini Dede kembali berkiprah di dunia politik dan mencoba peruntungan di pemilu legislatif 2019.

Pria santun dan humanis itu kini maju sebagai calon anggota legislatif untuk kursi DPR RI dengan menggunakan kendaraan Partai Demokrat.

Keputusan itu diambil semata-mata untuk terus membantu kepentingan masyarakat dalam skala yang lebih besar lagi, tidak hanya dalam satu wilayah Pemerintah Kota Tasik saja.

“Alhamdulillah saya terus didorong oleh masyarakat untuk terus bersama masyarakat untuk membantu kepentingan masyarakat. Dan InsyaAllah dengan jalur politik ini apa yang diimpikan bisa terwujud,” kata Dede Sudrajat.

Kata suami dari, Dra Hj Iyan Rohmulyana itu saat ini banyak dukungan dari masyarakat baik di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya juga Kabupaten Garut yang meminta dirinya agar ikut maju dalam pemilihan anggota legislatif di tingkat pusat pada tahun 2019 ini.

“Ini amanat masyarakat yang harus saja jalani dengan sepenuh hati dan semoga dengan langkah ini bisa menambah amal ibadah saya secara pribadi,” ujarnya.

Dalam berusaha mewujudkan keinginan masyarakat tersebut, Dede terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai simpul masyarakat di berbagai daerah. Silaturahmi terus dilakukan untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

“Langkah yang kami lakukan saat ini terus dan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Modanya ya silahturahmi,” katanya.

Ia berharap apa yang dilakukan selama ini mendapat ridho dari Allah dan apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

“Doanya saja dari masyarakat semoga langkah yang saya tempuh ada dalam Ridho Allah dan apa yang saya harapkan bisa tercapai,” katanya. (Abdul Latif)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...