IKLAN
BUDAYA

Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta itu Gunakan Hari Libur untuk Berkesenian

image

SARIWANGI, (KAPOL),-
Lapangan sepakbola Desa Jayaratu Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya tampak meriah. Warga larut menyaksikan hiburan bertajuk Pagelaran Seni Budaya pada Jum’at (4/9/2015) malam. Gelak tawa penonton riuh tatkala tiga orang berada di atas panggung menampilkan bobodoran. Yang lebih menarik perhatian adalah keberadaan Dedi Mulyadi yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta di pagelaran itu.

Setelah berbincang-bincang dengan Bupati yang dikenal nyeleneh tatkala membuat perda dilarang pacaran melebihi jam sembilan malam ini diketahui jika Dedi tengah “liburan” di Kab. Tasikmalaya. Sudah menjadi hal biasa bagi Dedi keliling banyak daerah di Jawa Barat untuk turut serta tampil di panggung dan pagelaran kesenian.

“Dari tahun 2003 saya memanfaatkan liburan dengan bertemu dan menghibur masyarakat seperti yang saya lakukan malam ini,” ujar Dedi yang juga menjadi Ketua Dangiang Galuh Pakuan.

Dedi mengaku menikmati liburan yang ia pilih dengan pementasan seni ke berbagai daerah. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari setiap pementasan di daerah. Di tengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, berada pada ruang kesenian dan kebudayaan adalah cara Dedi memerdekakan diri dari seabreg tugas da  kegiatan.

“Hati saya gembira. Terlebih ada banyak pelajaran yang saya ambil dalam setiap pementasan,” ungkapnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top