oleh

Demokrat Isi HUT Ke-18 dengan Takziah ke Makam Ketua Partai

SINGAPARNA, (KAPOL).- Struktural, kader, dan simpatisan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya melakukan berziarah ke makam H. Ucu Asep Dani, Ketua DPC Partai Demokrat, Senin (9/9/2019) di komplek Pesantren Nangkaleah Desa Cilampunghilir Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Almarhum meninggal dunia pada Kamis, (2/5/2019) lalu di Rumah Sakit SMC karena sakit.

Tampak hadir di pemakaman, Ferry Wilyam sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tasik pengganti H. Ucu Asep Dani, Sekretaris Umum Andi Sulanjani, H. Cecep Nuryakin, Ejen Zenal Mutakin, kader serta simpatisan partai Demokrat lainnya.

“Kita sebagai kader partai penerus beliau, sangat perlu melakukan ziarah sekaligus mendoakan almarhum. Alasannya cukup jelas, perjuangan almarhum dalam membesarkan partai khususnya di Kabupaten Tasikmalaya sangat besar. Maka sebagai wujud hormat kami kepada beliau, di momentum Hari Jadi Partai Demokrat ke-18 tingkat Kabupaten Tasikmalaya ini, kami semua melakukan takziah, ziarah sekaligus mendoakan beliau agar mendapat tempat yang layak di sisiNya,”ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam kepada “KP”, Senin (9/9/2019).

Usai melakukan takziah dan ziarah ke makam H. Ucu Asep Dani, pengurus, kader dan simpatisan kader Partai Demokrat Kab. Tasik melaksanakan perayaan yang sederhana dan khidmat dengan diisi pengajian serta santunan anak yatim di kantor DPC Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya Cikembang Kec Singaparna Kab. Tasikmalaya.

Usai penyerahan santuan, Ferry menyebut, kegiatan pengajian yang diawali santunan untuk anak yatim dilakukan sebagai wujud kepedulian partai kepada masyarakat.

Sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan konstituen.

“Kami besar seperti ini karena masyarakat sehingga sudah sepantasnya kami harus dekat dengan masyarakat, dalam kondisi atau even apapun tak hanya perayaan hari jadi saja. Saya juga tekankan kepada kader-kader Demokrat yang mewakili di DPRD, untuk lebih peka terhadap kebutuhan rakyatnya. Dengar dan perjuangan aspirasinya agar mereka hidup sejahtera lahir dan batin,” ucapnya.(KAPOL)***

Foto | Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya Ferry Willyam beserta pengurus kader, simpatisan berdoa di depan nisan H. Ucu Asep Dani, salah seorang perintis Partai Demokrat di Kabupaten Tasikmalaya.

Komentar

News Feed