oleh

Deni R Sagara Optimis DPRD Baru Bisa Membangun Kab. Tasik Tambah Maju

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Optimisme untuk bisa membangun Kabupaten Tasikmalaya tambah baik dan maju bersama anggota DPRD kabupaten Tasikmalaya yang baru, muncul dari sosok Deni R Sagara politisi yang mengakhiri masa jabatannya setelah dua periode menajdi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya ucapkan selamat bertugas bagi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang baru. Saya optimis bersama para anggota DPRD yang dilantik Senin,Kabupaten Tasikmalaya tambah baik dan tambah maju,” kata Politisi Partai Amanat Nasional di kediamannya Ahad (1/9/2019) malam.

Ditemani segelas teh hangat dan camilan tradisional khas Sukahening, Deni bercerita banyak soal kondisi Kabupaten Tasikmalaya yang terus mengalami lonjakan kemajuan selama dirinya menjadi wakil rakyat dari dari Partai Pimpinan Zulkifli Hasan.

Dari mulai APBD kurang lebih Rp 1 Triliun pada tahun 2009 hingga kini sudah lebih dari Rp 3 triliun di tahun 2019.Di mana ia terlibat langsung dalam melakukan pembahasan, dari mulai perencanaan angaran,pelaksanaan dan pengawasannya agar bisa berdampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Banyak pengalaman, ilmu dan anugerah bisa berinteraksi dan bergaul dengan berbagai kalangan, berbagai latar belakang, dari partai politik yang berbeda, Ada yang pro dan ada kontra. Namun semua itu untuk kepentingan yang sama Kabupaten Tasikmalaya tambah baik dan maju,” katanya.

Deni mengakui para politisi yang saat ini terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tasikmalaya memiliki rekam jejak yang bagus dan memiliki komitmen untuk bisa membantu masyarakat agar kehidupan bisa tambah sejahtera.

Ia pun akan terus membaktikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dengan cara dan langkah sesuai dengan kapasitas dan potensi yang dimiliki.

Soal posisi wakil bupati yang saat ini sudah mengarah pada dirinya, Deni optimis Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto bisa memutuskan sebuah keputusan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya optimis Pak Bupati bisa mengeluarkan keputusan terbaik untuk mengisi posisi wakil bupati. Soal siapa yang terpilih itu yang terbaik,” ujarnya.

Mengenai kesiapan, Deni mengaku siap bekerja secara optimal dan maksimal untuk membantu bupati dalam menjalankan program pemerintahan, dan menghadirkan negara pada elemen masyarakat di seluruh wilayah kabupaten Tasikmalaya.

Deni mengaku selalu terinspirasi dengan pesan yang sering disampaikan oleh bung Karno mengenai sikap seorang pemimpin yang harus menjalankan kewajiban konstitusionalnya tanpa menghitung apa akibatnya.

“Karmane Vadhikaraste Ma Phaleshu Kada Chana, itu yang selalu dikatakan Bung Karno,” katanya.

“Kami PAN sebagai partai pengusung pemerintahan sekarang akan bekerja maksimal agar semua program pemerintah berjalan sukses dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya sambil menyeruput teh hangat. (KP-03)***

Komentar

News Feed