IKLAN
POLITIKA

Denny Pertanyakan Kesetiaan Yusuf untuk PDI Perjuangan

image

MANGKUBUMI, (KAPOL).-
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, H. Denny Romdony menggelar silaturahmi antara bakal calon yang akan diusung dari PDI Perjuangan dengan seluruh kader partai, Sabtu (02/04/2016). Laki-laki yang akrab disapa Udeng ini juga diketahui menjadi salah satu bakal calon yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

Meski demikian, PDI Perjuangan justru menjadi partai politik pertama di Kota Tasikmalaya yang membuka penjaringan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya. Hasilnya nama H. M. Yusuf mendaftar pada penjaringan tersebut.

Pada momen silaturahmi kali ini, Udeng menanyakan soal loyalitas Yusuf untuk PDI Perjuangan, andai kata nanti namanya tidak keluar sebagai calon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Apakah akan tetap berada di PDI Perjuangan atau akan keluar dari PDI Perjuangan? Saya pikir ini juga perlu kita ketahui bersama,” ujar Udeng di depan puluhan kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.

Udeng juga mengatakan ada banyak pilihan di PDI Perjuangan. Jika tidak terpilih maju sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya, kata Udeng, Yusuf bisa maju di momen-momen politik lainnya.

“Bisa maju di pemilihan legislatif baik di tingkat kota maupun provinsi. Ada banyak pilihan untuk berkarir di PDI Perjuangan,” lanjut Udeng.

Sementara itu, dalam perkenalannya di depan kader PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Yusuf menyatakan kesiapannya untuk setia pada PDI Perjuangan. Bahkan Yusuf menegaskan lolos atau tidaknya ia sebagai calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya dari PDI Perjuangan, ia akan tetap berada di belakang PDI Perjuangan.

“Saya hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan untuk ke dua kalinya. Hari ini saya sudah berani mengenakan kaos merah sebagai bukti kesetiaan saya pada PDI Perjuangan,” kata Yusuf disambut gemuruh tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Yusuf juga mengatakan jika kehadirannya di PDI Perjuangan tidak lain dengan niatan untuk sama-sama membesarkan PDI Perjuangan.

“Saya hadir bukan untuk memecah PDI Perjuangan. Tapi sebaliknya, saya ingin menjadi bagian yang turut serta membesarkan PDI Perjuangan,” ujar Yusuf.

Baik Denny maupun Yusuf mengaku sama-sama sudah komitmen. Siapapun yang nanti diusung PDI Perjuangan akan saling mendorong dan saling legowo satu sama lain. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top