oleh

Densus 88 Menggeledah PLN Tasikmalaya

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Densus 88 anti teror dibantu oleh anggota Polres Tasikmalaya Kota, melakukan penggeledahan di lokasi gardu PLN di kawasan Jalan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (21/10/2019).

Penggeledahan dilakukan terkait dengan penangkapan salah satu terduga teroris berinisial W yang ditangkap di kediamannya di Cirebon.

Saat dilakukan penggeledahan petugas menjaga area dengan ketat dari pasukan Polres Tasikmalaya Kota juga petugas keamanan Gardu Induk PLN Tasikmalaya tersebut. Proses penggeledahan dilakukan secara tertutup.

Sementara di lokasi warga yang menyaksikan iring-iringan kendaraan polisi mengaku kaget. Warga tidak mengetahui adanya penggerebegan maupun dugaan ada salah satu karyawan PLN tersebut yang terkait teroris.

“Tidak mengetahui ada apa pak, banyak mobil Polisi dikira ada perampokan,” kata Wildan (34) salah seorang warga sekitar Gardu Induk PLN.

Dari informasi yang dikumpulkan penggeledahan diduga terkait dengan pekerjaan terduga teroris yang bertugas di PLN Tasikmalaya. (KP-07)

Komentar

News Feed