Di Pilgub Jabar, Hasanah Klaim 7,39 Juta Suara

TASIKMALAYA, (KAPOL). – Calon Gubernur Jawa Barat Hasanudin optimis meraih 7, 39 juta suara bersama pasangannya, Anton Charlian di Pilgub Jabar. Angka tersebut merupakan hasil sensus yang dilakukan di 27 kabupaten dan kota. 

“Saya tekankan, ini bukan lagi survei tapi sensus yang dilakukan anggota DPRD di masing-masing daerah. Kalau dikalkulasikan dengan asumsi tingkat partisipasi 70 persen itu berarti sekitar 34 persen suara,” ujarnya ketika bersilaturahmi dengan pengurus DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Minggu (10/6/2018).

Jumlah suara tersebut belum termasuk relawan yang terbentuk di masing-masing daerah. Sifatnya masih dalam kepengurusan internal.” Sampai ke ranting di desa dan kelurahan,” katanya.

“Kami berharap saksi yang sudah terbentuk juga bisa bekerja maksimal, tidak hanya melakukan perekapan saja juga mengawal pemilih menyalurkan hak pilihnya,” ujarnya menambahkan.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Denny Romdoni mengatakan seluruh mesin partai sudah digerakan hingga level paling dasar. Target suara sudah ditetapkan dan dengan perhitungan pasti.

“Saksi sudah bergerak, begitupula dengan kepengurusan internal. Waktu yang tinggal dua minggu untuk memfinalisasi Pilgub Jabar,” katanya. (Inu Bukhari)***

Komentari