IKLAN
POLITIKA

Dicky Chandra Bulat Maju Di Pilkada Kota Tasik

image

Raden Dicky Chandra Negara

INDIHIANG, (KAPOL).-
Raden Dicky Chandra Negara bulat maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Ia menargetkan menjadi Calon Wali Kota karena tidak mau kalau sekedar menjadi pendorong kemenangan.

“Jujur saja ya. Saya bulat maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. Tapi dengan berbagai timbangan dulu selepas nanti saya umroh ke tanah suci,” kata Dicky saat mengunjungi sentra Perajin Payung Geulis di Jalan Panyingkiran Kecamatan Indihiang, Rabu (16/3/2016).

Menurut artis nasional Kelahiran Kota Tasikmalaya ini, kenapa harus maju menjadi orang nomor satu karena belum ada perubahan dalam tugas dan wewenang Wakil Kepala Daerah.

Ia merasakan sendiri saat menjadi Wakil Bupati Garut, kerap dianggap “over lap” karena ketika dalam suatu acara, Dicky malah yang dikerubuti warga dibanding Kepala Daerahnya.

“Jadi serba salah we.. hehe.. maenya kudu nyumput. Pas dina hiji acara saya banyak dikerubuti warga yang sekedar ingin foto bersama. Selepas itu saya dipersalahkan karena dianggap melebihi pejabat lebih tinggi. Kan dilema,” ujarnya sambil tertawa.

Dicky yang saat ke Sentra Payung Geulis didampingi Istri, Rani Permatasari pun tak henti-hentinya diminta foto bersama oleh warga Panyingkiran. Termasuk oleh perajin payung yang bukannya mempersiapkan payung yang akan dibeli tapi malah minta difoto, termasuk dengan keluarganya.

“Nah seperti ini contohnya. Saya kesini mau beli payung buat syuting.. haha.. teu jadi-jadi atuh beli payungna,” ucapnya sambil kembali tertawa.

Meski demikian, jika ditakdirkan harus menjadi Wali Kota, Dicky akan memberi ruang seluas-luasnya kepada Wakil Wali Kota untuk berkreasi sendiri karena manusia tanpa kreasi sama dengan pengkebirian. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top