IKLAN
POLITIKA

Dicky Chandra Masuk ke Dalam Bursa Pinangan Para Kandidat

image

Dicky Chandra

CIPEDES, (KAPOL).-
Setelah nama Dicky Chandra disebut-sebut akan maju ke kancah Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 lansung banyak yang naksir.

Dicky sampai dilamar tiga orang yakni perwakilan tim dr. Asep, Thony T Easy, Bakal Kandidat Perorangan, Nanang Nurjamil dan utusan dari PKS.

Kebenaran pernah diajak itupun diakui Dicky saat mengunjungi sentra Payung Geulis Tasik di Jalan Panyingkiran Indihiang pada Rabu (16/3/2016). Ia secara terbuka pernah didatangi tiga utusan berbeda agar bersedia tampil di Pilkada Kota Tasikmalaya.

“Ya ke Tasik juga untuk memenuhi janji melihat dulu perkembangan sebelum memutuskan. Karena ada tiga orang yang datang tapi belum saya beri jawaban,” kata Dicky.

Meski demikian, yang paling santer dibicarakan akan tampilnya seniman nasional asal Kota Tasikmalaya itu karena akan dipasangkan dengan dr. Asep Hidayat. Bahkan orang pertama yang meminta Dicky ke Tasik adalah tim dr. Asep.

KAPOL pun memastikan kabar tersebut ke salah satu tim pemenangan dr. Asep Hidayat, Thoni T Easy di Sekretariat Mayasari Peduli, Jalan Marthadinata (Pol Primajasa).

Thony menyatakan dengan siapapun dr Asep dimungkinkan dipasangkan.

“Alasannya ya asal sama-sama berkemampuan, berpengalaman di pemerintahan dan memiliki moral baik. Terus untuk kepastian pasangan kami tetap berorientasi pada hasil survei,” ujar Thoni, Kamis (17/3/2016).

Berbeda dengan Thoni, bakal kandidat perseorang Nanang Nurjamil sudah sampai pada tahap posisi pasangan. Nanang meski senior Dicky ketika di SMAN 2 Tasikmalaya, tapi mempersilakan Dicky Chandra di posisi Wali Kota.

“Abi mah mangga wae, Kang Dicky Chandra nu janten Calon Wali Kota na. Ngiringan wae pami maket teh,” ujar Jamil.

Sementara PKS belum bisa memberi jawaban. Ketika dikonfirmasi ke hape Ketua DPD PKS, Agus Setiawan dan bakal kandidat dari PKS, Heri Ahmadi belum memberi keterangan. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top