IKLAN
POLITIKA

Dicky Chandra Tetap Populer

image

Dicky Chandra tetap dikenal masyarakat. Seperti saat jalan-jalan ke Plaza Asia terus dikerubuti pengunjung yang sekedar ingin difoto bersama | JANI NOOR/"KAPOL"

CIHIDEUNG, (KAPOL).-
Artis beken Dicky Chandra yang digadang-gadang akan ikut tampil di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, rupanya masih mendapat tempat dihati masyarakat Kota Tasikmalaya.

Hal itu terbukti saat jalan-jalan ke Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa pada Selasa (5/4/2016), semua orang melirik Dicky dan langsung mengerubuti minta difoto bersama.

Suasana itupun terus berlangsung hingga menjelang maghrib, padahal Dicky yang kala itu bersama istri, Rani Permata Sari sedang “ngasuh” anak dan keponakan di arena bermain Amazone.

Ruang orang tua dan anak bermain juga sedikit terganggu, karena bukan hanya pengunjung tua muda yang mengerubuti Dicky, petugas kasir dan pemilik cafe di food court pun turut bergerombol, antri ingin di foto dengan Dicky Chandra.

“Tadi kaget saja ternyata yang membeli koin adalah Dicky Chandra. Dia mau nyalon Wali Kota kan ?. Mudah-mudahan jadi ya,” kata Kasir Amazone, Ayang Lina (19) setelah mengetahui yang sedang “ngasuh” itu artis papan atas nasional.

Tak hanya Ayang Lina, Ayu Friska (20) asal Pataruman tahu betul pria beriket yang sedang asyik main dengan anak-anak adalah Dicky Chandra. Ia begitu mengenal Dicky lewat sejumlah infotainment televisi.

“Dia kan orang tasik. Pasti kenal lah,” ujarnya.

Sejumlah wartawan yang sejak mendapat kabar ada Dicky Chandra di Plaza Asia pun harus menunggu lama untuk wawancara. Pasalnya, pengunjung yang menjumpai Dicky terus meminta foto bersama kepada Dicky Chandra.

Dicky juga merelakan waktu dengan istri dan anaknya untuk meladeni permintaan masyarakat yang sekedar ingin foto bersama. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top