​Belum Jadi Wali Kota, Dicky “Dimarahin” Warga 

CIPEDES, (KAPOL).- Calon Wali Kota Tasikmalaya, Dicky Chandra dimarahi warga saat istirahat makan siang di salah satu rumah makan di Jalan Ir. Juanda Kota Tasikmalaya. Bukan karena menganggu saat makan, ungkapan tersebut dari seorang ibu-ibu saat berpapasan. 
“Pak kenapa sih jalan HZ di depan Masjid Agung (Kota Tasik) macet terus. Pakai batu segala malah sempit jalannya,” kata Dicky menuturkan ucapan perempuan keturunan pada sebuah kesempatan. 

Ia pun mengaku kebingungan, pasalnya tidak tahu apa maksud si ibu. Apalagi baru sebatas calon wali kota di Pilkada Kota Tasikmalaya. “Ibu da abi mah masih keneh calon, teu acan jadi wali kota,” kata calon yang diusung oleh PDIP dan PBB ini menirukan jawaban ke ibu tersebut. 

“Kaget saja, tiba-tiba marah. Tapi ya wajar itu keluhan warga, harus diapresiasi. Kalau sudah jadi ya pasti ditindaklanjuti ke anak buah,” ujarnya. 

Ternyata jalan tersebut saat ini tengah dipasangi batu sebagai estetika taman eks DPRD Tasikmalaya. Hampir setiap hari menimbulkan kemacetan yang disebabkan penyempitan jalur. Dari tiga jalur yang bisa dilalui kendaraan roda empat, kini hanya efektif dua jalur saja. (Inu Bukhari)

Komentari