IKLAN
PERISTIWA

Diduga Ngantuk, Innova Tubruk Pagar Rumah Warga

image

INDIHIANG, (KAPOL),-
Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi D 1691 XA yang dikemudikan Tusiran (40) mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Letnan Harun, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/9/2015) pagi.

Mobil berwarna hitam tersebut naik ke trotoar dan menabrak pagar rumah milik warga di sisi kiri jalan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian bodi depan.

Enung (53), saksi mata mengungkapkan, sebelum kejadian mobil melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Sesampainya di Jalan Letnan Harun, tiba-tiba dari arah yang sama datang sepeda motor dari arah belakang hendak menyalip dan menyerempet mobil.

“Sepertinya sopir Inova tersebut kaget, ia kemudian membanting setir ke arah kiri hingga akhirnya naik trotoar dan menabrak pagar rumah warga. Mungkin juga ngantuk. Jadi kaget,” ungkap Enung.

Akibat kecelakaan tersebut, ruas jalan Letnan Harus sempat tersendat beberapa saat. Kemacetan akhirnya bisa terurai setelah jajaran Polresta Tasikmalaya mendatangi TKP dan mengatur jalannya lalu lintas di kawasan tersebut. (IMAM MUDOFAR)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top