oleh

Direksi Bank BJB, Sapa dan Berikan Pelayanan Langsung ke Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

PANGANDARAN, (KAPOL).- Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi Bank BJB untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata langsung menghadiri agenda ini dan selain di Kantor Cabang Pangandaran bank bjb juga melaksanakan serentak dibeberapa kantor cabang di Bandung, Makasar, Surabaya, Banten dan Medan yaitu memberikan pelayanan prima secara langsung oleh masing-masing jajaran Direksi,Rabu (4/9/2019).

Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini mengatakan pada Hari Pelanggan Nasional pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada setiap nasabah.

“Ini merupakan wujud nyata bank bjb yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk secara konsisten dengan ramah, tulus dan kekeluargaan serta memberikan kehangatan kepada nasabah untuk menciptakan senyuman nasabah,” katanya.

Pelayanan yang prima adalah garansi yang selalu diberikan kepada nasabah bank bjb dalam setiap kesempatan.

Menurutnya, nasabah akan mendapatkan sambutan hangat berupa ucapan selamat datang dan senyum yang tulus pertanda keramah-tamahan dalam setiap keperluan terkait jasa dan layanan yang menghadirkan interaksi langsung dengan insan bank bjb.

Hal itu, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, bank bjb memberikan sesuatu yang berbeda.

Jajaran direksi bank bjb secara langsung menyapa dan turut serta memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bank bjb yang tersebar di lima wilayah.

“Selain itu, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung jajaran direksi,” tuturnya.

Bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb.

Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan.

Dengan konsep human to human, bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen semata.

Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan.

“Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” katanya.

Pada kesempatan ini, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini memberikan pelayanan langsung di Kantor Cabang Pangandaran yang beralamat di Jl. Merdeka Barat No 396 Kabupaten Pangandaran.

Tak hanya di Pangandaran, langkah serupa juga dilakukan jajaran Direksi lainnya.

Dantaranya, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar, Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania di Kantor Cabang Khusus Banten, dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

“Seluruh jajaran direksi ini kompak memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Tak ada kesan canggung yang nampak dalam gestur maupun mimik. Senyum terhangat selalu dilemparkan kepada nasabah setia yang membutuhkan pelayanan,” ungkapnya.

Tak cuma itu, para Direksi juga sekaligus menggunakan momen ini sebagai ajang inspeksi pelayanan yang diberikan di berbagai daerah.

Hasilnya, pelayanan yang diberikan dinilai selalu ada pada level prima.Pada Hari Pelanggan Nasional itu juga memberikan service tambahan kepada nasabah melalui kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank bjb.

“Tahun ini, pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dilakukan enam kantor cabang bank bjb di antaranya yaitu Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya dan Kantor Cabang Makassar,” ujarnya.

Nasabah yang akan melakukan cek kesehatan akan dilayani secara cuma-cuma oleh tenaga medis profesional.

“Cek kesehatan gratis dilakukan dalam bentuk tensi, cek gula darah, cek asam urat, cek kolesterol, dan lainnya,” ucapnya. (M.Jerry/KAPOL)***

Komentar

News Feed