DPC PKB Garut Bagikan Takjil Gratis

GARUT, (KAPOL).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut membagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintasiJalan Aruji Kartawinata, Jayaraga, dan sekitarnya.

Selain itu, memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan kaum duafa, Senin (11/6).

Ketua DPC PKB Garut, Dadan Hidayatulloh mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan saat bulan Ramadhan.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari salah satu cara menyosialisasikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kepada masyarakat, berkaitan dengan niatnya maju menjadi wakil presiden pada Pilpres 2019.

“Bahkan sekarang, kami sudah bentuk para relawan Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) untuk bergerak ke masyarakat. Kami harapkan, kader PKB tetap solid untuk membesarkan partai di Pemilu 2019 nanti,” ucapnya.

Dadan mengatakan, dalam acara ini pun sekaligus launching angkot Cinta (Cak Imin untuk Indonesia).

Para sopir angkot jurusan Terminal-RSU (03), dan jurusan Cipanas (04) memberikandukungan sekaligus mensosialisasikan Cak Imin menjadi cawapres 2019.

“Mereka meminta dipasang foto Cak Imin melalui branding angkot Cinta dan dipasang di kaca bagian belakang. Banyak juga yang tidak kebagian. Alhamdulillah kami bersyukur sudah banyak dukungan,” ucapnya.

Selanjutnya, kegiatan buka bersama pengurus DPC Garut, jajaran dewan syuro dan jajaran dewan tanfidz.

“Selain berbagi dengan masyarakat dan anak yatim, kegiatan itu juga untuk mempererat tali persaudaraan antara kader dan pengurus PKB Garut. Dari mulai cabang hingga ranting.” kata Sekretaris DPC PKB Garut, Subhan Rohmansyah. (Dindin Herdiana)***

Komentari