DPD KNPI Kab. Tasikmalaya Kunjungi Redaksi Kabar Priangan

image

CIPEDES, (KAPOL).-
Senin (31/8/2015) siang ruang rapat kantor Redaksi Harian Umum Kabar Priangan di jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya disesaki oleh pemuda berjas biru. Mereka adalah pengurus DPD KNPI Kab. Tasikmalaya.

Kedatangan KNPI ke kantor Harian Umum Kabar Priangan ini selain untuk silaturahmi juga untuk menjalin kerjasama pada kegiatan bakti pemuda yang digagas oleh KNPI Kab. Tasikmalaya. Pasalnya, pada acara bakti pemuda itu akan digelar pelatihan jurnalistik untuk siswa SMA se Kab. Tasikmalaya.

“Dalam hal ini, Kabar Priangan sebagai salah satu surat kabat tertua yang ada di Tasikmalaya dan Pariangan Timur lebih kompeten dalam hal ini. Makanya kami hari ini datang untuk memohon bantuan agar Harian Umum Kabar Priangan turut serta membantu kami untuk mensukseskan acara pelatihan jurnalistik bagi siswa SMA se Kab. Tasikmalaya,” kata Sekertaris DPD KNPI Kab. Tasikmalaya, Dadih Abdul Hadi.

Kedatangan pengurus DPD KNPI Kab. Tasikmalaya ini disambut langsung oleh Redaktur Pelaksana Harian Umum Kabar Priangan, Zulkarnain dan jajaran redaksi lainnya. Terkait rencana pelatihan jurnalistik yang direncanakan oleh DPD KNPI Kab. Tasikmalaya, Zul mengatakan sebagai sebuah kebetulan. Pucuk dicinta ulam tiba. Pasalnya selama ini, Harian Umum Kabar Priangan juga tengah gencar-gencarnya melakukan roadshow ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan ikhwal penulisan jurnalistik.

“Kami mengapresiasi tujuan dari temen-temen pengurus KNPI. Kebetulan kita juga sering melakukan itu (pelatihan jurnalistik, red). Tentunya ini bisa disinergikan,” kata Zul. (Imam Mudofar)

Komentari