DPP PDIP Konsolidasi Kader Partai

MANGUNREJA, (KAPOL).-Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar safari penguatan kader partai di wilayah Jawa Barat. Salah satu daerah yang dikunjungi yakni Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kunjungan ke Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, di Gedung Pramuka Kwarcab, Kabupaten Tasikmalaya Sabtu (24/11/2018) malam.

Bidang Organisasi dan Konsolidasi, DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful mengatakan, pihaknya memiliki target kemenangan di Pemilu 2019 di Jawa Barat dengan meraih suara 60 persen. Target itu, diperkuat dengan bergabungnya sejumlah partai yang sebelumnya mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 lalu. Kini, sejumlah partai tersebut sudah bergabung dengan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami mendorong untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya harus mampu meraih 12 kursi, termasuk Kota Tasikmalaya. Saya meyakini dengan kerja keras kader militansi PDIP yang ada di wilayah Ranting dan PAC, Jokowi dan Ma’ruf Amin bakal menang,”ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan para caleg, kader dan para simpatisan agar tetap memperjuangkan nasib masyarakat kecil. Adapun terkait target itu, selain untuk kepentingan politik tapi untuk memperjuangkan masyarakat kecil, baik secara ekonomi dan lainnya, karena ini semua menjadi bagian dari tugas kader PDIP untuk membantu mereka, ungkapnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin, Wakil Bupati Tasikmalaya sekaligus Ketua DPC PDIP Ade Sugianto, Denny Romdoni selaku Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, dan seluruh simpatisan partai se-wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. (Ema Rohima)

Komentari