IKLAN
POLITIKA

dr. Asep Berselancar di Youtube

image

Bakal calon dr. Asep Hidayat mulai berselancar dengan menggunakan Youtube untuk memerkenalkan dirinya pada khalayak ramai | JANI NOOR/"KAPOL"

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Salah satu kandidat Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya, dr. Asep Hidayat mulai menyosialisasikan diri lewat Youtube.

Dengan durasi beragam, ada yang 1,42 menit, 1,33 menit sampai 0,7 menit, bakal calon yang santer akan diusung Koalisi Perubahan (Gerindra, Golkar dan Demokrat) ini mengajak pengguna medsos video mengenal sosok dirinya.

Sejumlah kegiatan pun diperkenalkan. Dari yang bersifat sosial seperti pengobatan gratis sampai bersifat spiritual seperti pengajian. Termasuk kunjungan-kunjungan ke UKM Batik, Payung Geulis, Tikar Mendong dan Bordir.

Bahkan poto saat meninjau pelayanan KTP dan menghadiri acara di Pesantren Ciwantana Cibeureum, Asep nampak bergembira saat foto bersama dengan Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar.

Video yang diunggah Anep Paoji sebulan lalu itu sudah 37 kali dilihat dan dalam beberapa bulan kedepan akan banyak yang ingin melihat video yang diungguh via Youtube tersebut. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top