dr. Asep Menyambangi Komunitas Olahraga

image
dr. Asep Hidayat saat mengunjungi pengurus Persatuan Tenis Meja Surya Kencana di Jalan Cicantel Kelurahan Mulyasari Tamansari | JANI NOOR/"KAPOL"

TAMANSARI, (KAPOL).-
Setelah getol menyisir perkampungan warga dengan agenda pengobatan gratis, kali ini Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2017, dr. Asep Hidayat menyisir komunitas olahraga.

Salah satunya pada Sabtu (26/3/2016), ia bersilaturahmi kepada jajaran pengurus dan pemain di Persatuan Tenis Meja Surya Kencana di Jalan Cicantel Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari.

Asep sengaja mendatangi mereka untuk mengetahui situasi dunia olahraga tenis meja, termasuk keinginan-keinginan para pelaku tenis meja.

“Silaturahmi saja karena saya juga harus mendengar langsung terkait perkembangan olahraga tenis meja di Kota Tasikmalaya,” kata Asep.

Bakal Calon yang digadang-gadang akan mendampingi petahana Wakil Wali Kota, Dede Sudrajat atau artis nasional yang juga mantan Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra ini nampak begitu akrab bersenda gurau dengan para pengurus tenis meja.

Mereka seperti sudah tidak ada jarak karena dr. Asep juga sering bermain tenas meja dengan mereka.

“Ya sekalian minta saran pendapatnya kalau saya maju di Pilkada. Ternyata antusias. Alhamdulillah sangat antusias,” ujarnya.

Setelah tenis meja, Asep yang juga salah satu menantu dari putra H. Engkud (Alm) pendiri Mayasari Grup itu akan menyisir perkumpulan olahraga lain seperti renang, beladiri, sampai komunitas hobi dan anak-anak nongkrong di Kota Tasikmalaya. (Jani Noor)

Komentari