IKLAN
LINIMASA

Dualisme Kepengurusan PC PMII Kab. Tasikmalaya Berakhir

SINGAPARNA, (KAPOL) –
Dualisme kepengurusan di tubuh PC PMII Kab. Tasikmalaya beberapa waktu lalu membuat Pengurus PB PMII pusat turun tangan.

Kurang lebih empat bulan pengurus dari PB PMII ini menyelesaikan konflik dualisme di PC PMII Kab. Tasikmalaya. Pasalnya adanya dualisme kepengurusan tersebut dirasakan sangat menghambat perkembangan proses kaderisasi PC PMII Kab. Tasikmalaya.

Selain itu juga membuat kader PC PMII Kab. Tasikmalaya sulit bersaing dengan kader-kader PMII di daerah lain. Hal itu disampaikan oleh Ketua PC PMII Kab. Tasikmalaya terpilih masa khidmat 2015-2016, Kiki Sa’dul Holqi usai dilantik secara resmi di aula IAIC Cipasung Singaparna, Senin (10/8/2015).

“Untuk langkah awal di kepengurusan 2015-2016 ini kami fokus pada pembenahan internal tubuh PMII pasca adanya dualisme kepengurusan kemarin,” kata Kiki.

Turunnya pengurus PB PMII ke Kab. Tasikmalaya untuk menyelesaikan dualisme kepengurusan membawa angin segar. Pasalnya saat ini, kata Kiki, sudah bisa dipastikan tidak ada dualisme kepengurusan. Hanya ada satu pengurus PC PMII Kab. Tasikmalaya.

“Secara legalitas kepengurusan hanya ada satu pengurus. Sudah tidak ada lagi dualisme kepengurusan,” imbuh Kiki.

Ke depan, kata Kiki, PC PMII Kab. Tasikmalaya yang terdiri dari lima komisariat ini mampu menjadi organisasi mahasiswa yang lebih baik lagi. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top