IKLAN
SOSIAL

Eksekusi PKL: Satpol PP Tunggu Komando

SUMEDANG, (KPcoid).
Kepala Satuan Polisi Pramong Praja Sumedang, Asep Sudrajat mengatakan eksekusi pemindahan PKL dan pedagang Pasar Sumedang ke tempat penampungan sementara (TPS) di depan Stadion Ahmad Yani menunggu kebijakan dari unsur pimpinan daerah.

Rencana semula jadwal Eksekusi pemindahan PKL dan pedagang Pasar Sandang akan dilakukan Senin (20/7). Pemindahan ini merupakan tahapan rencana revitalisasi Pasar Sandang.

“Kita masih tunggu intruksi pimpinan (Pimpinan daerah, red),” ujar dia saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh sejumlah wartawan, Senin malam.

Menurutnya, secara kesiapan Polisi Pamong Praja siap melakukan pemindahan tersebut. Tapi tetap harus menunggu kebijakan Pimpinan daerah.

“Kami dan anggota siap, namun hingga saat ini belum menerima intruksi dari unsur pimpinan. Sampai saat ini masih menunggu perintah,” tegasnya.

Sebelumnya Kasatpol PP Asep Sudrajat menegaskan akan melaksanakan eksekusi pemindahan pedagang kaki lima (PKL) dilingkungan Pasar Sandang ke penetapan penampungan sementara di depan stadion Ahmad Yani Sumedang pada Senin (20/7) pagi pukul 07.00 namun sampai pukul 20.00 eksekusi belum dilakukan. (Nanang Sutisna)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top