Election Fest KPU Kota Banjar, Milik Kaum Milenial

BANJAR, (KAPOL).- Dalam rangka merangkul pemilih pemula untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2019, KPU Kota Banjar menggelar berbagai event, diantaranya election fest.

Kegiatan sosialisasi yang dibalut dengan kreasi seni serta olah raga tersebut, digelar selama 2 Hari.

Acara, dimulai dengan pentas seni, dimana para musisi sekolah berkreasi lewat jingle KPU lewat band sekolahan serta bintang tamu Invasion Band dan Canabis Band, yang dimulai pada Jumat, (12/05/2019), di lapang Bhakti, Kota Banjar.

Ketua Pelaksana kegiatan, Dipta apriana, mengatakan, panggung megah yang difasilitasi KPU Kota Banjar itu, untuk para pemuda millenial yang memiliki bakat dalam bermusik untuk menghentakan Kota Banjar.

“Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 tadi siang, yang akan diikuti oleh 9 Band pemuda Kota Banjar serta bintang tamu, talenta dari Kota Banjar sendiri,” ungkap Dipta.

Mereka yang tampil tersebut, akan dinilai oleh para juri, diantaranya Azis (jack brother), Recky (musisi), Heri Herdian (KPU Banjar).

“Mereka akan dinilai, dan para juara akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dengan total Rp. 10 Juta, bagi juara pertama hingga juara ketiga, serta para pemain terbaik (individu) semua dikasih,” tuturnya.

Selain disuguhi pentas seni, para penontonpun dimanjakan dengan fun games serta disediakan foto booth.

“Khusus penonton kita sediakan beberapa permainan, tentu ada hadiahnya juga, sehingga mereka bersemangat mengikuti, dan juga yang suka selfie bareng, kita sediakan foto booth,” imbuhnya.

Pada rangkaian Election Fest, usai pentas seni, besoknya (red-hari ini) masyarakat Kota Banjar akan mengikuti lomba fun run, dengan target 500 orang peserta, yang kemudian disambung dengan konser musik, dengan diikuti oleh band lokal Kota Banjar. (Agus Berrie)***