Elektabilitas Turun, Tim Rindu: Kita Jadikan Bahan Evaluasi dan Motivasi

SINGAPARNA, (KAPOL).- Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin mengatakan hasil Survei LSI tertanggal 15 April 2018 yang menempatkan pasangan Rindu di urutan kedua dalam elektabilitas akan dijadikan sebagai motivasi untuk lebih keras dalam berjuang.

Dalam survei tingkat elektabilitas versi LSI, pasangan Rindu mengantongi 39,3 %, di bawah pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4, Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi atau 2DM yang berada diangka 43,2 %. Meski dalam elektabilitas personal Ridwan Kamil masih unggal 40,8 % sedangkan Dedi Mizwar 38,9 persen.

“Dengan adanya hasil survei itu, menjadikan bahan evaluasi dan motivasi untuk berjuang lebih keras lagi. Karena apapun ceritanya hasil survei adalah kajian akademik yang mudah mudahan bisa dipertanggjawabkan,” kata Cecep melalui sambungan telepon, Selasa (17/4/2018).

Cecep menambahkan masih ada waktu untuk sosialisasi dan kampanye selama dua bulan kedepan untuk lebih mematangkan teknis sosialisasi pasangan Rindu kepada masyarakat.

“Kita lebih ketas bergerak, meningkatkan kinerja kita ditengah masyarakat,” katanya.

Terkait dengan peningkatan metode sosialisasi, kata Cecep akan dibahas secara komprehensif bersama tim pemenangan. Hingga saat ini, sosialisasi pasangan Rindu kepada masyarakat terus dilakukan.

“Tapi dengan cara sosialisasi kemarin ternyata dirasa kurang, tentu kita berfikir kembali dengan cara seperti apa agar semakin agresif,” pungkasnya. (Imam Mudofar)***

Komentari