favehotel Santuni Anak Yatim

Ulang Tahun Pertama Dirayakan dengan Syukuran

CIPEDES, (KAPOL).- favehotel Tasikmalaya merayakan ulang tahun atau hari jadi yang pertama pada hari Jumat (1/2/2019) yang di rayakan oleh segenap karyawan dan manajemen di Ballroom hotel favehotel Jalan Martadinata Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya General Manager favehotel Tasikmalaya, Joezar Rinaldi mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasama semuanya dalam kebersamaan membangun favehotel Tasikmalaya agar bisa diterima di Tasikmalaya hingga usianya yang ke satu ini.

“Dalam perjalanan 1 tahun berdirinya favehotel Tasikmalaya, dari  tamu-tamu yang pernah menginap di sini, mereka senang dan menikmati tinggal di hotel kami. Karyawan yang sudah bergabung dengan fave dari sebelum fave berdiri, mereka sangat mencintai favehotel ini. Stakeholder pun puas atas hasil kerja karyawan selama ini. Kami berharap ini berlangsung terus menerus dan kedepannya bisa lebih baik lagi,” katanya, pada acara syukuran, Jumat (1/2/2019).

Joezar mengungkapkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah Kota Tasikmalaya yang telah memberikan support dan juga menggunakan fasilitas favehotel.

“Kami ucapkan terima kasih sudah di support oleh Pemerintah Tasikmalaya, baik untuk penginapan ataupun ruangan meeting dan lain-lainnya yang dilaksanakan di hotel kami. Selain itu juga telah mengirimkan grupnya untuk menginap di hotel kami,” ujarnya.

“Pengusaha-pengusaha swasta, media cetak juga media elektronik yang telah ikut mempromosikan favehotel Tasikmalaya. Yang paling penting support daripada warga wilayah sekitar hotel yaitu warga RT 02 dan RT 05,” katanya.

Diharapkan, kedepannya favehotel bisa lebih baik lagi dan bisa support khususnya dalam bisnis pariwisata di Tasikmalaya. Rangkaian acara tepat 1 tahun favehotel Tasikmalaya dengan tema Syukuran 1 tahun favehotel Tasikmalaya dengan dilakukan pemotongan nasi tumpeng, doa bersama, tausyiah, penyerahan sumbangan ke anak-anak yatim dari Panti Asuhan Artanita.

Menutup acara syukuran dilakukan Pemutaran video pembukaan favehotel Tasikmalaya dan foto-foto kegiatan favehotel Tasikmalaya selama 1 tahun. (Erwin RW)***