oleh

Forkopimda Sumedang Silaturahmi dengan Atlet Sepeda Asal Papua

SUMEDANG, (KAPOL).- Bertempat di Gedung Negara Sumedang dilaksanakan kegiatan Sialturahmi Forkopimda Kab. Sumedang dengan atlet Cabor Sepeda Kontingen Papua dan Sumedang yang sedang melaksanakan latihan di Kab. Sumedang, Selasa (10/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir, Ketua DPRD Sementara  Atang, Dandim 0610 Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmansyah, Kapolres Sumedang yang diwakili oleh Waka Polres Sumedang Kompol Sigit  Rahayudi, Ketua Koni Sumedang Ali Bajri  diikuti Atlet Cabor Sepeda Kontingen Papua dan Sumedang sebanyak 23 (Dua puluh tiga)

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan selamat menikmati keindahan Kota Sumedang dan mudah – mudahan selama menjalani latihan di Kab. Sumedang merasa nyaman serta  para atlit harus tetap semangat menjalani Training Came di Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo yang di wakili Waka Polres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi berharap para atlet nyaman melaksanakan latihan di Kab. Sumedang.

“Saya bersama Kodim 0610 Sumedang  siap menjaga keamanan terhadap atlet sepeda Kontingen Papua. Atlet cabor Sepeda Kontingen Papua melaksanakan latihan di Kab. Sumedang tersebut dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi PON 2020 yang akan dilaksanakan di Papau dan atlit papua tersebut sudah berjalan kurang kebih 3 Bulan melaksanakan latihan di Kab. Sumedang,” ujarnya. (Devi)***

Komentar

News Feed