IKLAN
POLITIKA

Fraksi Golkar Konsisten Tolak Mobdin Fortuner

Dedi: Alihkan Untuk Banjir Subang Saja

image

Ali Hasan

BANDUNG, (KAPOL).-
Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar, Ali Hasan menegaskan Fraksi Golkar tetap konsisten menolak Mobil Dinas Fortuner bagi anggota DPRD Jabar. Bahkan meminta Pemprov untuk tidak memberikan mobdin seharga Rp 500 juta itu ke setiap anggota Fraksi Golkar karena banyak kebutuhan penting yang lebih tepat untuk rakyat.

“Untuk fraksi kami gak usah. Tapi fraksi lain silakan karena kami juga tak keberatan. Bagi kami, tanpa fortuner juga tak akan mengganggu kinerja kami,” kata Ali, Kamis (26/5/2016).

Menurut Ali, Fraksi Golkar senantiasa konsisten dan komitmen perihal penolakan ini. Apalagi terjadinya Banjir Bandang Subang pada Minggu (22/5/2016) lalu semakin menguatkan tekad kami bahwa membantu korban banji lebih penting dibanding Fortuner.

“Segera Pak Gubernur mengambil langkah konkrit. Bukan sekedar pemulihan tapi harus mencari solusi jangka panjang karena bukan tidak mungkin banjir terjadi lagi. Termasuk di Kota Kabupaten lain di Jawa Barat,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi menilai alangkah baiknya jika dana untuk pembelian mobil mewah tersebut dialihkan ke korban banjir di Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.

 “Jatah untuk 18 anggota Fraksi Golkar alihkan saja. Pemprov tinggal mencari sisanya. 18 kali 500 juta terkumpul 9 miliar. Kerugian di sana 15 miliar,” kata Dedi. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top