Gali Bibit Atlet, Pemuda Sukaresik Gelar Turnamen Voli

image

SUKARESIK, (KAPOL).-
Olahraga bola voli rupanya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tontonan adu kelihaian mengolah si kulit bundar dengan menggunakan tangan ini masih jadi tontonan menarik seperti halnya di Kp. Jamana Desa Sukaratu Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya.

Pemuda Kecamatan Sukaresik berinisiatif untuk menggelar turnamen bola voli se wilayah Tasik Utara, Sabtu (02/04/2016). Animo masyarakat terbilang cukup tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah peserta turnamen. Ada 35 peserta dari berbagai desa yang ada di wilayah Tasik Utara.

“Kalau dari Kecamatan Sukaresik sendiri setiap desa ada perwakilannya. Tapi karena animo masyarakat tinggi, pesertanya juga ada dari berbagai kecamatan di wilayah Tasik Utara,” kata Ketua Pelaksana, Yudi Aji saat ditemui Kapol di lokasi turnamen.

Turnamen ini, lanjut Aji, acara yang dipelopori berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Sukaresik ini dalam rangka silaturahmi antar pemuda se Kecamatan Sukaresik dan Tasik Utara. Tapi lebih dari itu, lanjut Aji, untuk mencari potensi atlet-atlet voli profesional dari Kabupaten Tasikmalaya.

“Harapan kami ke depan, kita ingin dari kegiatan semacam ini bisa melahirkan atlet voli profesional yang bisa mengharumkan nama Tasikmalaya,” ujar Aji. (Imam Mudofar)

Komentari