IKLAN
LINIMASA

Gara-gara Batu Akik, Abdurohman Dianiaya Hingga Tewas

TAROGONG KIDUL, (KP).-
Aksi kekerasan yang menimbulkan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Kamis, (10/9/2015). Seo­rang tewas dan seorang lagi kritis setelah ditabrak dan digilas ban mobil kemudian dipukuli.

Informasi yang dihimpun “KP”, dua orang bernasib naas itu adalah Fajar (22), warga Kam­pung Dukuh, Desa Pasa­wahan, Kecamatan Tarogong Kaler, dan Abdurohman Zakarya (30) warga Perumahan Rahayu, Kelurahan Pataruman, Keca­ma­tan Tarogong Kidul.
Fajar kini dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut sedangkan Abdurohman tewas seketika di lokasi kejadian.

Peristiwa naas yang menimpa dua orang sahabat ini terjadi ketika mereka tengah mengendarai sepeda motor berboncengan di kawasan Jalan Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul. Tiba-tiba sepeda motor yang me­reka kendarai ditabrak sebuah mobil dari arah belakang. Ketika keduanya tersungkur di jalan, mereka kemudian digilas oleh ban mobil hingga terluka.

Tak puas sampai di situ, sejumlah orang yang berada di da­lam mobil kemudian turun dan langsung memukuli kedua korban. Akibatnya, keduanya mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya hingga akhir­nya satu di antaranya tewas dan satu lagi kritis.

Kakak dari salah satu korban, Abdulah Toyib, menyebutkan peristiwa tragis yang melanda dua korban berawal dari percekcokan yang dipicu penagihan uang batu akik. Saat itu korban menagih uang hasil penjualan batu akik kepada salah seorang temannya, tetapi temannya itu tak mau membayar.

Pada akhir­nya terjadi percekcokan antara korban dan temannya tersebut bahkan korban yang kesal sempat memaki temannya itu.
Abdurohman sendiri berprofesi sebagai seorang manajer sebuah perusahaan. Jasadnya dimakamkan di TPU di kawasan Pataruman pada Kamis sore.
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Hanya saja, menurut sumber di Kepolisian, para pelaku kini sedang dalam perburuan. (Aep Hendy S) 

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top