oleh

Garut Selatan Siap Menjadi Kabupaten Baru

-POLITIK-7 views

PAMEUNGPEUK, (KAPOL) – Warga gebyar di alun-alun Pameungpeuk, Minggu (15/9/2019) menyongsong lahirnya Kabupaten Garut Selatan. Bahkan Gedung LAPAN dan lapang sepakbola Kiarakohok menjadi menjadi tempat meluapkan kegembiraan.

Rangkaian kegiatan mulai dari seminar, parade marching band dan kreasi siswa, tablig akbar, sampai bazar kuliner digelar untuk menyambut selangkah lagi Garut Selatan bakal menjadi kabupaten baru.

Ajang yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum itu tampak semarak. Selain hiburan yang disuguhkan artis ternama Garut juga diselenggarakan jalan sehat dan peluncuran klub sepakbola Garsel United.

Pengobatan gratis dan layanan masyarakat pembuatan KK, KTP, SIM, KIR termasuk jadi agenda acara yang diketuai Dedi Kurniawan itu. Tampak hadir pula putra daerah Garut Selatan, Kang Wawan, juga Ade “Kaca” (anggota DPRD Jabar) dan H. Alit (DPRD Kabupaten Garut).

“Garut Selatan siap mengolah sumber daya alam sendiri dan kita siap menjadi Kab Garut selatan,” kata Dedi Kurniawan. (KP-04)

Komentar

News Feed