oleh

Gerindra Kota Tasik: Prabowo Ajarkan Pendukung untuk Kepentingan Bangsa

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Ramai pembicaraan terkait Prabowo masuk ke kabinet presiden Jokowi-Maruf Amin, Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, Nandang Suryana punya keyakinan tersendiri.

Salah satunya langkah yang mengajarkan kepada pendukung untuk kepentingan yang lebih besar.

“Hari ini langkah ketum kami tengah mengajarkan kita untuk mendahulukan kepentingan yang lebih besar. Yaitu kepentingan bangsa di atas segalanya,” katanya ketika ditemui di Taman Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya, Selasa (22/10/2019).

Kepentingan bangsa yang dimaksud, jika polarisasi di lingkungan masyarakat terus berlarut-larut membuat tercerai berai. Sedangkan hal tersebut yang dikehendaki pihak asing.

“Pihak aseng dan asing yang memang dari dahulu ingin menguasai negeri kita tercinta ini. Perpecahan itu yang harus kita hindari,” katanya.

“Pak Prabowo tetap Prabowo yang selalu pasang badan membantu orang lain. Juga yang tidak mau mengorbankan orang lain hanya untuk kepentingan diri pribadi,” ujarnya.

Masuk dalam kabinet, tutur dia, merupakan wadah yang sah menurut undang-undang untuk merubah nasib bangsa ini ke arah adil dan makmur.

“Karena memperbaiki sesuatu tidak cukup hanya berbicara, butuh karya nyata agar bangsa ini benar-benar sejahtera, adil dan makmur,” katanya.

Seperti halnya saat Hilary Clinton masuk ke kabinet Presiden Amerika di bawah Barack Obama. Padahal keduanya bertarung dalam pemilihan presiden kala itu.

“Mungkin langkah-langkah ini tidak sesuai dengan para pendukung, saya yakin pak Prabowo tidak pernah melupakan seluruh perjuangan dan pengorbanan selama ini,” ujarnya.

“Pak Prabowo seorang patriot yang rela berkorban meski mendapat cacian dari langkah tersebut. Semata untuk merubah Indonesia lebih baik, sejahtera, adil dan makmur,” kata Nandang menegaskan. (KP-11)***

Komentar

News Feed