oleh

Glenn Fredly Manggung di Tasik Akhir Bulan ini

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Penggemar Glenn Fredly di Priangan Timur dan sekitarnya siap-siap untuk melihat dari dekat, bukan dari layar kaca.

Penyanyi bersuara romantis ini bakal manggung di Graha Asia Plasa Asia Tasikmalaya 30 November 2019.

“Setelah Afgan dan Sheila on 7, kita ingin menutup akhir tahun ini dengan mendatangkan Glenn Fredly. Ada 1.500 tiket yang tersedia bagi penggemar setia,” ujar CEO Kaliserayoe production, Andre Saputro saat jumpa pers di Kaizen Coffee and Brunch Tasikmalaya, Senin (4/11/2019).

Konser bertajuk Spextacular Glenn Fredly akan diisi sejumlah band pembuka seperti apocalypto, Yunda n friends dan penyanyi yang melejit dari akun Youtube Tami Aulia.

Tiket yang tersedia mencapai 1.500 keping dengan harga bervariasi.

“Harga tiket mulai Rp 150 ribu sampai ke Rp 700. Mulai dari kelas festival hingga platinum dengan nomor kursi masing-masing,” katanya yang diamini Manajer Event, Lutfi Abdul Rozak.

Tiket sendiri bisa didapat melalui akun instagram @Kaliserayoe.production untuk pembelian secara online.

Khusus tiket box, terdapat 23 cafe di wilayah Tasikmalaya yang sudah menjalin kerjasama.

“Platinum dan gold dapat nomor kursi, khusus bronze disediakan kursi namun posisi bisa memilih yang belum diduduki pembeli lain,” katanya.

Ia mengatakan, Glenn Fredly baru kali pertama manggung di Tasikmalaya. Rencananya akan tampil selama 1 jam 15 menit menyanyikan sekitar 12 lagu, diantaranya singel terbaru dengan sound system 30 ribu watt.

“Gerbang mulai dibuka mulai pukul 18.00, kita akan menampilkan kemasan pertunjukan berbeda untuk menghangatkan dunia hiburan di Tasikmalaya. (KP-11)***

Komentar

News Feed