IKLAN
LINIMASA

Gubernur Berpesan Dewan Penilai MTQ Transparan

image

TAWANG, (KAPOL).-
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpesan kepada dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Jawa Barat ke-34 yang digelar di Kota Tasikmalaya, 17-23 April 2016. Penilaian dalam perlombaan Tilawatil Quran ini bisa lebih transparan, karena Dewan Hakim bertanggung jawab pada Alquran.

“Kita percaya dewan hakim akan memberikan keputusan yang terbaik dalam hal penilaian. Penilaian MTQ bukan seperti sepakbola, karena urusannya dengan Alquran. Jadi kejujuran menjadi nilai utama,” ujar Heryawan saat acara pembukaan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (17/4/2016).

Ia berharap, helatan dua tahunan ini dapat tersosialiasi ke seluruh pelosok Jawa Barat. Sehingga masyarakat  dapat berpegang teguh pada nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran dalam segala sisi kehidupan.

“Nilai-nilai yang ada dalam Alquran digugah dan dihadirkan lewat MTQ Jabar kali ini. Jadi saya harap Alquran tidak hanya dilafalkan atau didengarkan, tetapi harus mampu disyiarkan ke seluruh pelosok. Insya Allah tujuan kehidupan akan tercapai. Tujuan mencapai kesejahteraan diliputi rasa aman, kita pun selamat dari siksa api neraka,” katanya. (Inu Bukhari)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top