IKLAN
LINIMASA

Gunem Catur Politik Kabar Priangan

TASIKMALAYA, (KAPOL) –
Jajaran Redaksi Harian Umum Kabar Priangan mengundang tokoh- tokoh politik dan masyarakat di Kab. Tasikmalaya untuk “gunem catur” ihwal Pilkada Kab. Tasikmalaya di Hotel Ramayana, Kamis (13/8/2015) pagi.

Gunem catur kali ini membahas ikhwal nasib Pilkada Kab. Tasikmalaya yang secara resmi telah ditunda seluruh tahapan kegiatannya oleh KPU Kab. Tasikmalaya.

Pasalnya sampai dengan detik terakhir perpanjangan pendaftaran babak ke dua pada 11 Agustus 2015 tidak ada satupun pendaftar yang menjadi pesaing Petahana Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Tampak hadir perwakilan dari Panwas Kab. Tasikmalaya, KPU Kab. Tasikmalaya, anggota Fraksi PPP DPRD Kab. Tasikmalaya, Dr. H. Basuki, anggota Fraksi PKB DPRD Kab. Tasikmalaya, Usman Kusmana, Pengamat Politik Maulana Jannah, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat, Muhtar Ibnu Talab mengatakan gunem catur yang digagas oleh Harian Umum Kabar Priangan ini menjadi angin segar yang memiliki banyak manfaat. Terlebih selama ini kiprah Kabar Priangan mengawal demokrasi di wilayah Priangan Timur.

“Kita (Kabar Priangan, red) memang bukan praktisi politik. Tapi harapannya, sebagaimana yang selama ini sudah berjalan, Kabar Priangan mampu menjadi center of excelent di Priangan Timur,” ujarnya.

Sementara itu, moderator diskusi, Nazarudin Azhar mengatakan semua yang diundang pada gunem catur kali ini menjadi nara sumber terkait situasi terkini Pilkada Kab. Tasikmalaya. Pasalnya kondisi Pilkada yang hampir bisa dipastikan diundur ke 2017 ini akan berdampak pada kehidupan politik dan masyarakat di Kab. Tasikmalaya.

“Ini forum bebas. Semuanya yang hadir di sini adalah nara sumber,” pungkasnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top