H. Aan Targana Bos Tahu Bulat Asian, Bagikan Zakat kepada 1000 Orang

CIAMIS, (KAPOL).- Tokoh masyarakat Cijoho Desa Muktisari kecamatan Cipaku Ciamis yang merupakan pengusaha sukses tahu bulat H Aan Targana, Sabtu (9/6/2018) siang membagikan zakat kepada 1.000an warga Desa Muktisari dan sekitarnya.

Di kediamanya di Dusun Cijoho RT 11 RW 15 Desa Muktisari, H Aan Targana secara langsung membagikan santunan berupa uang tunai kepada masyarakat.

Masyarakat yang mendapat santunan adalah mereka yang memiliki kupon khusus yang diberikan panitia, dan benar-benar kategori warga yang kurang beruntung.

Dengan penjagaan aparat dari pihak Kepolisian dan TNI, pembagian santunan berjalan lancar. Satu persatu masyarakat berbaris membawa amplop berisi uang Rp 60.000 tersebut.

H Aan Targana sendiri mengatakan, kegiatan pembagian zakat ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap tanggal 24 ramadan.

“Sudah rutin dan Insya Allah setiap tahun harus terus ditingkatkan,” ucap pemilik PT Asian Nanjung Sejahtera ini. Selain membagikan zakat di daerah Muktisari, H Aan juga akan menyalurkan zakatnya di Cidolog dan Manonjaya Tasikmalaya.

Pihaknya berharap, dengan pemberian zakat ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang berhak setidaknya untuk keperluan sehari-hari apalagi menjelang lebaran.

H Aan Targana yang merupakan salahsatu Tim Pemenangan paslon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin dan H Oih Burhanudin (Idola) itu meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar calon yang dia dukung bisa kembali menjadi Bupati-Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024.

“Yang pasti-pasti aja, yang sudah terbukti kinerjanya, lanjutkan saja,” ujarnya. (Jujang)***

Komentari