H. Erwan Setiawan, Didoakan Majelis Taklim Aljihad dan Ulama Tanjungsari

Warga Tanjungsari mengaku bangga, jika menjadi tetangga Wabup Sumedang

SUMEDANG, (KAPOL).- Warga Dusun Pangkalan, Desa Margajaya, Kec. Tanjungsari memberikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir dan H. Erwan Setiawan untuk menjadi kepala daerah di Sumedang.

Dukungan tersebut disampaikan warga seusai acara Isra Miraj 2018 di Masjid Aljiihad, Rw 08 Dusun Pangkalan, Desa Margajaya, Minggu (15/4/2018) malam.

Dalam acara tersebut, warga terpantau secara bersama-sama mendoakan dan menyampaikan harapannya memiliki kepala daerah yang juga warga Tanjungsari.

“Yang jelas, kami berharap pasangan calon Doamu – Esa bisa menang dan sukses hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018 – 2023,” ucap KH. Sulaeman Zamal yang juga tokoh agama di Kec. Tanjungsari.

Dikatakan, sebuah kebangggan tersendiri jika warga memiliki pemimpin daerah yang juga masih “Tatangga”.

Kepada sejumlah wartawan, KH. Sulaeman Zamal berharap apa yang menjadi harapan Doamu Esa untuk menjadi pemimpin Sumedang, bisa dikabulkan Allah Swt.

“Bagi kami khususnya warga disini, sudah sangat mengetahui siapa itu H. Erwan Setiawan yang juga ananda dari manajer Persib, H. Umuh Muchtar” ujarnya didampingi sejumlah warga yang lainnya.

Berkaca dari itu, kata kiai yang pernah juara dalam MTQ tingkat nasional itu mengatakan, hal yang wajar jika warga cukup mengetahui kiprah dan potensi paslon Doamu Esa, karena keduanya berpengalaman di legislatif.

Bahkan, kata dia, warga di Tanjungsari pun cukup tahu jika Kang Erwan merupakan sosok tetangga yang “Someah”.

Tampaknya, warga berharap paslon Doamu Esa bisa menjadi pemimpin Sumedang yang amanah. (Devi Supriyadi)***

Komentari