All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
LINIMASA

H. Oleh “Takzim” pada Haris

H. Oleh Soleh

H. Oleh Soleh

TASIKMALAYA, (KAPOL).– Calon Wakil Bupati, H. Oleh Soleh menyampaikan rasa “takzim” (hormat) terhadap Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya atas dorongan, arahan dan bimbingannya.

Kebersamaan dengan Haris Sanjaya yang saat awal sempat menjadi rival kuat H. Oleh meraih tiket DPP menjadi tanda kemenangan PKB yang mengusung Uu-Oleh di Pilkada 2015 segera terwujud.

“Saya sampaikan rasa hormat saya kepada Kang Haris atas dorongan dan bimbingannya. Termasuk seluruh pengurus ranting, PAC, DPC, DPW dan DPP PKB atas kepercayaannya,” kata Oleh, Sabtu (25/7/2015).

Menurut Oleh, memenangkan Pilkada bukan pekerjaan mudah. Memerlukan konsep, strategi dan dukungan semua pihak. Untuk itu, ia memohon do’a semua pihak, para pini sepuh pondok pesantren, para ulama, kiai, ajengan, lembaga keagamaan dan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat agar Uu-Oleh bisa menjalankan kepercayaan ini.

“Doakan kami. Semoga ini jalan terbaik kami mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Mandat DPP

Mengenai mandat DPP PKB yang menetapkan H. Oleh Soleh sebagai calon wakil bupati mendampingi petahana Bupati, Uu Ruzahnul Ulum merupakan mandat dan amanah berat. Ia senantiasa menjaga mandat tersebut agar persyaratan pengajuan calon usungan PKB, PPP dan PKS ini dilaksanakan dengan kemenangan gemilang.

Oleh pun menegaskan mandat DPP PKB bukan hanya menetapkan calon, tetapi perintah konsolidasi internal dan eksternal dalam memenangkan Uu-Oleh. Sebelumnya kandidat calon wakil bupati, Haris Sanjaya yang harus merelakan tiket PKB dimandatkan ke Oleh Soleh sangat siap mengamankan SK DPP PKB. Dan segera didaftarkan ke KPU. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas