Habib Abdullah : Agar Berkah, Pilih Calon Kepala Daerah Berahlakul Karimah

SUMEDANG, (KAPOL).- Semua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang 2018 nanti, cukup dikenal masyarakat di Kab. Sumedang.

Namun, diharapkan agar warga Sumedang mampu menentukan pilihannya yang terbaik agar mampu membawa Sumedang menjadi berkah.

Disampaikan, Habib Abdullah bin Muhammad bin Djindan, kepada KAPOL (Grup Pikiran Rakyat), seusai acara Maulid Nabi Teragung Muhammad SAW dan Haol Akbar Habib Abdullah bin Muhammad bin Djindan ke 28 di RW 15, Desa Cipacing, Kec. Jatinangor, Minggu (14/1/2018).

“Ada sosok calon pemimpin yang sudah lama saya kenal, dia H. Zaenal Alimin (Z.A) yang Insya Allah dengan pengalamannya di pemerintahan, bisa membawa Sumedang menjadi lebih baik,” ucapnya.

Beliau (Z. A), kata dia, pituin Sumedang yang dipastikan akan mengetahui secara pasti terkait bagaimana caranya membangun Sumedang.

“Diharapkan, para tokoh masyarakat dan agama, ulama serta kiai mendorong calon pemimpin yang berahlakul karimah dan bijaksana, agar bisa mengayomi dan Sumedang lebih berkah,” ujarnya.

Semoga, kata dia, keinginan warga Sumedang memiliki pemimpin berahlak baik, mendapatkan rido Allah Swt.

Acara tersebut, ikut dihadiri sejumlah ulama dan kiai diantaranya KH. M. Muhiddin Abdul Qadir Almanafi (Pontren As-Syfa Walmahmudiyah), Habib Djindan serta umat muslim. (Azis Abdullah)***

Komentari