Hadiah Mobil Simpedes BRI Singaparna Periode II 2018 Diraih Nasabah Unit Cisaruni

PANEN Hadiah Tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) Bank BRI Kantor Cabang Singaparna periode II tahun 2018 diundi di Graha Asia, Rabu (10/4/2019). Nasabah asal BRI Unit Cisaruni bernama Eutik meraih hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa 1 unit mobil Suzuki New Ertiga.

Selain hadiah utama, dalam kesempatan yang sama dilakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 1 September 2018 – 28 Februari 2019. Hadiah 4 unit sepeda motor Honda New Vario 110 ESP CBS diraih oleh Taufik Mashrul dari Unit Singaparna timur, Herti Sugiawati dari Unit Arjasari, Maman dari Unit Sukapura, dan Een Sumarni dari Unit Singaparna barat.

Hadiah 4 unit sepeda motor Honda New Beat ESP CW diraih oleh Dede Solihat dari Unit Cisaruni, Nur Dewi Andriani dari Unit Salawu, Deni Rahman dari Unit Cikunir, dan Atik Patmawati dari Unit Cibalong. Hadiah 4 unit televisi LED 43″ Samsung diraih oleh Kosasih dari Unit Singaparna barat, Euis Rohaeni dari Unit Sariwangi, Sulaeman dari Unit Nangerang, dan Yuyu Mulyani dari Unit Sariwangi. Ada juga hadiah 7 unit lemari es Sharp, 21 unit mesin cuci Sharp, dan hadiah 24 unit televisi LED 32″ Sharp yang didapat nasabah dari berbagai BRI Unit.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Singaparna, Hertanto mengatakan bahwa Panen Hadiah Simpedes periode II 2018 diikuti oleh seluruh nasabah BRI Tabungan Simpedes dengan syarat saldo minimal di tabungannya Rp 100.000. “Karena saldo minimalnya hanya Rp 100 ribu, makanya jumlah peserta Panen Hadiah Simpedes ini sangat banyak sekali. Tinggal siapa yang beruntung, itu ditentukan pada saat undian,” katanya.

Hertanto menjelaskan, nasabah Tabungan Simpedes di Kantor Cabang BRI dan 24 BRI Unit di bawah Kantor Cabang Singaparna, memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk mendapatkan hadiah. “Entah yang hadir di sini atau yang nggak hadir di sini, semuanya bisa dapat hadiah. Kebetulan sekarang yang dapat hadiah utama sekarang nggak hadir di sini, nasabah dari Unit Cisaruni,” ujarnya.

Adapun untuk sistem pengundiannya, yaitu setiap saldo tabungan Simpedes Rp 100 ribu mendapat 1 nomor undian. Karena itu, semakin banyak saldo tabungannya, maka nomor undiannya pun akan semakin banyak.

“Tapi belum tentu yang banyak kuponnya bisa menang, dan tidak menutup kemungkinan juga hadiah didapat nasabah yang hanya memiliki saldo Rp 500 ribu. Semuanya memiliki kesempatan menang. Hanya saja, semakin banyak saldo tabungan Simpedes, maka nomor undiannya pun akan semakin banyak dan semakin lebar peluang mendapatkan hadiah. Tergantung rezeki masing-masing,” jelasnya.

Disediakannya Panen Hadiah Simpedes sebagai apresiasi BRI kepada nasabah yang sudah loyal dan memercayakan dananya untuk disimpan di BRI. Karena itu, diharapkan nasabah Tabungan Simpedes dapat meningkatkan saldonya, sesuai tagline acara, yaitu “Tingkatkan Saldo & Menangkan Hadiahnya”.

Sementara Kepala BRI Unit Cisaruni, Ateng Supriatna mengatakan bahwa didapatnya hadiah utama mobil Ertiga oleh nasabah BRI Unit Cisaruni menjadi motivasi bagi nasabah-nasabah lainnya untuk lebih giat menabung. “Menabung Simpedes itu sangat menguntungkan. Di samping undian hadiahnya dua kali dalam setahun, juga ada program lainnya yang menarik, salahsatunya sekarang ada Simpedes Hadiah Langsung,” katanya.

Hal senada dikatakan Kepala BRI Unit Arjasari, Tete Eka Priatna. “Semoga dengan didapatnya hadiah motor dari Unit Arjasari ini menjadi tambah motivasi bagi nasabah dari Unit Arjasari untuk meningkatkan tabungannya. Mudah-mudahan nasabah Simpedes meningkatkan saldo tabungannya untuk meningkatkan peluang mendapatkan hadiahnya,” katanya. (Aji MF/Adv)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...