Hadiah Tabungan Simpedes Diserahkan Kepada Pemenang

HADIAH Tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) Bank BRI Kantor Cabang Singaparna periode I tahun 2018 diserahkan kepada para pemenang di kantor BRI Cabang Singaparna, Senin (12/11/2018).

Sebelumnya BRI Kantor Cabang Singaparna melakukan penyaringan pemenang Tabungan Simpedes periode I 2018 di Hotel Grand Metro, Rabu (17/10/2018) lalu.

Pemimpin Cabang Bank BRI Singaparna, Hertanto dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan hadiah tersebut menjadi bukti adanya hadiah yang disediakan bagi nasabah BRI khususnya Tabungan Simpedes.

Para pemenang tinggal membawa hadiahnya tanpa ada biaya tambahan. Namun bagi pemenang kendaraan roda empat dan roda dua, cukup mengeluarkan biaya balik nama.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, kepada pemenang mobil, Pak Sobirin. Kepada pemenang motor, Ibu Ela, Ibu Sri Yuni, Pak Apit, Pak Hermanto, Ibu Ipah, Pak Aas Sutisna, dan Pak Nunu. Kepada semua pemenang saya ucapkan selamat,” katanya seraya mengajak para pemenang meningkatkan saldo tabungannya.

Adapun pemenang Tabungan Simpedes Bank BRI Kantor Cabang Singaparna periode 1 Maret – 31 Agustus 2018 yaitu hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki New Ertiga tipe GA diraih oleh Sobirin asal BRI Unit Bantarkalong.

Hadiah 3 unit motor Honda New Vario 110 ESP CBS didapat oleh Ela Nurlaela dari Unit Pamijahan, Sri Yuni Wulandari dari Unit Neglasari, dan Apit Supriatna dari Unit Sukapura. Hadiah 4 unit sepeda motor Honda New Beat ESP CW oleh Hermanto dari Unit Karangnunggal, Ipah dari Unit Bantarkalong, Aas Sutisna dari Unit Sodonghilir, dan Nunu Nuryadi dari Unit Karangnunggal.

Pemenang hadiah utama Tabungan Simpedes Bank BRI Kantor Cabang Singaparna periode I tahun 2018, Sobirin merasa senang dan sangat beruntung bisa mendapatkan hadiah utama tersebut. Menabung Simpedes selama 3 tahun membuahkan hasil hadiah mobil.

“Alhamdulillah, saya merasa senang. Mudah-mudahan BRI semakin maju,” katanya usai menerima kunci mobil.

Sobirin yang tinggal di Dusun Citomas, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya mengaku hanya memiliki sepeda motor untuk berbagai aktivitasnya, termasuk dalam membantu warganya.

“Insya Allah mobil ini juga akan saya gunakan untuk membantu orang yang membutuhkan. Soalnya saya suka bawa orang sakit ke puskesmas pakai motor. Jadi kalau pakai mobil bisa lebih optimal bantu orang,” kata Sobirin yang juga Kepala Wilayah Desa Cintabodas.

Salahsatu pemenang sepeda motor Honda New Vario 110 ESP CBS, Ela Nurlaela sangat terkejut ketika diberitahu mendapatkan hadiah tersebut.

“Tidak disangka-sangka (mendapat hadiah motor). Yang nabung anak saya, tapi dia ada di Arab. Tapi yang saya rasakan, layanan BRI dekat dari rumah,” kata warga Desa Pamijahan, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya ini.

Pemenang sepeda motor Honda New Vario 110 ESP CBS lainnya, Sri Yuni Wulandari mengaku merasa senang mendapat hadiah tersebut, setelah menabung selama belasan tahun di BRI.

Sri yang tidak mahir menjalankan sepeda motor mengaku akan belajar mengendarai motor karena suami dan anaknya masing-masing telah memiliki sepeda motor.

“Jadi di rumah sekarang ada tiga (motor). Saya tidak bisa pakai motor, tapi mungkin nanti belajar,” kata warga Desa Tenjowaringin, Kcematan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya tersebut. (Aji MF/Adv)***

Komentari