IKLAN
POLITIKA

Hanya Miftah Fauzi Yang Daftar Ke PAN

image

MANGKUBUMI, (KAPOL).-
Masa pendaftaran Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya 2017 di DPD PAN Kota Tasikmalaya telah ditutup per 1 April 2016 pukul 00.00.

Namun dari sejumlah nama yang sejak awal akan meramaikan bursa kandidat di Partai berlambang Matahari itu tidak terjadi karena pendaftar hanya satu orang.

Dialah Miftah Fauzi yang juga Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya. Miftah melakukan pendaftaran menjelang ditutupnya masa pendaftaran.

Ketua Tim Desk Pilkada DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha mengatakan, Miftah Fauzi daftar sekira pukul 23.00, menjelang ditutupnya masa daftar.

Ia menyerahkan sejumlah berkas persyaratan yang selanjutnya akan diverifikasi tim desk Pilkada.

“Hanya satu orang. Beliau Miftah Fauzi,” kata Hendro, Minggu (3/4/2016).

Menurut Hendro, dengan ditutupnya masa pendaftaran ini, berarti PAN hanya memiliki satu calon. Selanjutnya dilaporkan ke DPW dan DPP untuk diverifikasi kembali.

“Ya kami tinggal menunggu intruksi DPW dan DPP tadi. Yang jelas mekanisme tetap ditempuh,” ujarnya.

Hendro pun mengungkapkan dari empat nama yang sebelumnya santer akan mendaftar tidak ada lagi selain Miftah Fauzi. Termasuk nama Heri Hendriyana yang menurut kawan-kawan Heri sudah sejak awal tidak akan daftar.

“Heri Hendriyana tidak mendaftar. Juga kandidat lain yang sudah ramai disebut seperti Pak Syarif maupun Kang Mamat kumis,” ucapnya.

Dilain pihak, Miftah Fauzi kenapa daftar karena merasa banyak sekali yang bisa dilakukan untuk Kota Tasikmalaya. Mengembalikan marwah (kehormatan) Tasik Kota Santri tujuan utama dia kalau terpilih menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota.

Sementara itu, notaris senior, Heri Hendriyana belum bisa dihubungi. Padahal sejak awal sudah banyak yang mendorong agar mantan Ketua DPD PAN dua periode itu maju sebagai Calon Wakil Wali Kota. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top