IKLAN
KILAS

Hanya Tiga Minggu, Polres Tasikmalaya Kota Ungkap 10 Kasus Narkoba

image

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Sejak operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) 2016 dimulai beberapa waktu lalu, pemberantasan peredaran narkoba terus dilakukan. Termasuk di wilayah hukum Kota Tasikmalaya. Dalam waktu tiga minggu ini, Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap sedikitnya sepuluh kasus narkoba.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin mengatakan ada tiga TO (Target Operasi) yang diperintahkan langsung dari Polda Jabar untuk Polres Tasikmalaya Kota. Dari tiga TO, dua di antaranya berhasil diungkap.

“Selain dari pada TO sendiri kita berhasil mengungkap delapan kasus narkoba. Total ada sepuluh kasus yang berhasil kita ungkap,” kata Asep saat menghadiri tes urine di Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Rabu (13/04/2016) pagi tadi.

Dari total sepuluh kasus narkoba yang diungkap, lanut Asep, diamankan baru bukti enam unit jenis sabu dan empat jenis biozefam atau obat penenang.

“Semuanya pemakai dan tidak ditemukan yang ada kaitannya dengan peredaran narkoba di lapas,” kata Asep.

Tidak hanya berhenti di situ, operasi ke tempat-tempat yang diduga rawan digunakan sembagai tempat transaksi peredaran narkoba akan terus digencarkan.

“Dalam empat hari ini mendapatkan perintah dari Kapolri langsung dan mudah-mudahan dalam empat hari ini bisa mengungkap lebih dari lima kasus,” pungkas Asep. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top