oleh

Hari Agraria dan Tata Ruang Diapresiasi

-BIROKRASI-12 views

TASIKMALAYA, (KAPOL) – Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya, Kepala BPN Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda dan tamu undangan bertempat di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tasikmalaya, Selasa (24/9/2019).

Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan menyampaikan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang mengapresiasi kinerja seluruh jajaran sehingga dapat mencapai target Program Strategis Nasional terutama Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Pelayanan pertanahan telah dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik di mana saja dan kapansaja sehingga menjadi efektif, efisien dan transparan. Serta layanan elektronik memiliki empat layanan meliputi hak tanggungan, layanan informasi, zona nilai tanah, surat keterangan pendaftaran tanah dan informasi bidang tanah yang dapat diakses.

“Selamat hari agraria semoga dengan telah pencapaian yang telah dilakukan akan sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yaitu kota religius, maju, dan madani.

Komentar

News Feed